Orang Jadul “bingung” Hadir di Jader


jadul concept

Themes: “Orang Jadul “bingung” hadir ditengah2 keadaan orang jaman modern.”

Deskripsi: Sejak pagi tadi masak nih foto Alhamdulillah dah mateng, silahkan dicicipi barangkali dalam rasanya kurang berasa bilang saja biar nanti saya benahi rasanya.

Caution: Sebenarnya ada 2 hidangan yang saya sajikan mohon bandingkan rasanya dengan masakan selanjutnya brader en sista… ^_^

***

Sobat, foto beserta keterangannya di atas, saya ambil dari album foto facebook teman saya. Bagus kan? Makanya saya pajang di sini… Hehe😀 Kalau sobat mau lihat siapa sih fotografernya? klik sini aja

One response to “Orang Jadul “bingung” Hadir di Jader

  1. ohhhh hehehe… mas Yanu yg moto…😀

    zen:
    yups😀

Leave a Reply

