Mau Domain .com .net .org Gratis?


Sobat sekalian, domain memiliki arti penting bagi seorang blogger. Menurut saya, semakin simpel dan semakin mudah diingat nama blog kita, akan memudahkan orang lain untuk mengunjungi blog kita. Tahu kan search engine (mesin pencari) bernama google? Mengapa banyak orang menggunakannya? Karena namanya mudah diingat. Bahkan muncul istilah-istilah unik seputar google, misalnya googling, mbah google, ustadz google, dan sebagainya. Nah, bagi sobat sekalian yang hobby ngeblog, memiliki nama domain yang simpel tentu menjadi sebuah impian tersendiri. Dengan nama yang simpel, orang akan mudah mengingat blog kita, contoh saja para blogger yang sudah senior dan dikunjungi banyak orang seperti http://priyadi.net/ atau http://tmcblog.com/ atau http://darmawanku.com/. Keren kan punya domain dengan nama kita sendiri.. Tentu untuk mendapat domain tersebut kita musti merogoh kocek yang tidak sedikit untuk pesan domain di perusahaan penyedia domain. Untuk .com .org atau .net harga sewa per tahunnya berkisar antara 80 rb hingga 90 ribu rupiah.

Nah, sobat blogger sekalian, ternyata untuk memiliki domain .com .net atau .org tak melulu harus merogoh kocek. Ternyata ada penyedia nama domain gratis juga, lho! Lumayan kan dengan sekian banyak manfaat memiliki domain gratis kita bisa menghermat budget kita sekitar 80-90 ribu rupiah setahunnya. So, mau domain gratis? Klik sini aja. Selamat menikmati.. ^^

5 responses to “Mau Domain .com .net .org Gratis?

  1. kok blognya mas Zen ndak pake domain .com, .net atau .org nya?

    zen:
    masih dalam proses ni bro.. untuk dapet domain gratis perlu sedikit ikhtiar nih😀 tidak serta merta langsung dapat domain gratis. sesuatu yang gratis ternyata juga perlu usaha untuk mendapatkannya.. tahu kan maksud saya? he😀

  2. nunggu link itu bnyk yg ngeklik ya…😀
    di http://afraid.org ada bnyk kok subdomain gratis…berpuluh2 lebih, mulai yg pendek sampai yg panjang ada gratis..

    zen:
    yup, begitulah..😀 aku dah buka http://afraid.org, tapi bingung gimana caranya?

  3. register dulu disana, ntar ada menu pengaturannya.
    bsk kapan2 ta’postingke…cm kl setting custom domain bwt WP aku blm nyoba. ta’belajar dulu…🙂

    zen:
    oke😉 tak cobain dulu register di sana. tak tunggu lho postingane.. nuwun ^^

  4. Weee… nanti nek dah dapet domain tetep mesti rogoh kocek juga buat hosting, zen… ikut sayembaraku aja oktober/november nanti.. pemenang bakal aku kasih hosting gratis selama setahun.. gimana?:mrgreen:

    zen:
    ya, tapi kan setidaknya ngirit 80-90 ribu mom.. btw boleh juga tuh, sayembara apa?

  5. Sepertinya belum membuahkan hasil😛 sudahlah beli sendiri saja supaya ga’ jadi mimpi buruk tiap malam

    zen:
    iya mas. saya juga bingung gimana cara nukernya? hiks T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s