SMS Inspiratif


Sobat pembaca setia zenma.wordpress.com sekalian (*kayak artis aja :P), dalam postingan ini akan saya sajikan beberapa SMS inspiratif yang masuk ke inbox HP saya. Sungguh sayang ketika saya akan menghapusnya begitu saya tanpa didokumentasikan terlebih dahulu. Agar tak hanya saya sendiri yang bisa menikmatinya, maka saya tampilkan di blog yang sangat sederhana ini. Sebagai catatan, isi SMS di bawah ini telah saya sempurnakan kata-katanya, yang dalam SMS aselinya berupa singkatan atau angka, saya perjelas menjadi kata-kata yang utuh agar kita semua lebih mudah membacanya. Selamat menikmati..

***

Tiga nasehat Ali tentang kematian. Pertama, setiap zaman mempunyai makanan pokok, sedangkan engkau adalah makanan pokok kematian. Kedua, aku sungguh heran terhadap orang yang lupa akan kematian, padahal ia melihat orang-orang yang mati. Ketiga, anggaplah ringan kematian itu, karena letak kesakitannya adalah ketika engkau merasa takut padanya. (Ali bin Abi Thalib radhiallahu anhu). Satu kata untuk negeriku, saudaraku, dan diriku, MERDEKA dan selamat menunaikan ibadah puasa. Sukses. GtCA. Asna (+6285766424xxx) pada tanggal 17/08/2010 pukul 17:51 WIB.

Hidup ini merupakan rangkaian kegiatan “memulai” dan “menyelesaikan”. Beranilah memulai, lalu selesaikan! Jika sudah memulai, selesaikanlah! Semoga Dimudahkan. (+6281328884xxx) pada tanggal 19/08/2010 pukul 07:30 WIB.

***

Saudaraku, hal yang terindah dalam kehidupan kita adalah ketika kita senantiasa berbuat demi Allah. Jadikanlah ketaatan itu sesuatu yang mengubah hidup Anda dan membuat Anda sebagai manusia yang berbeda saat Anda pertama kali mengenal Islam. Beramallah demi Allah dan berniagalah dengan-Nya. Sebab, itulah amal yang bajik dan perniagaan yang menguntungkan. (+6285766424xxx) pada tanggal 22/08/2010 pukul 16:54 WIB.

***

“Dalam perjuangan hidup Hamka, 2 senjata yang selalu beliau gunakan: mimbar & pena. Kebanyakan pengarang tak berbakat jadi orator, atau sebaliknya, kebanyakan orator tak pula berbakat mengarang. Hal ini berbeda dengan Hamka. Beliau gunakan kedua senjata itu dan sama ampuhnya.” (H. Amura, 1978). (Henda S. +6285228438xxx) pada tanggal 22/08/2010 pukul 20:41 WIB.

***

Ini adalah layanan UKHUWAH. Pelanggan nomor ini meminta Anda untuk selalu TERSENYUM, mengisi hari penuh SEMANGAT, KEIKHLASAN & KEISTIQOMAHAN di jalan ALLAH SWT. Sukses untuk kita semua. Aamiin. (+6285766424xxx) pada tanggal 23/08/2010 pukul 12:00 WIB.

***

Aku bermohon kepada-Mu yaa Allah agar menjadikan saudaraku ini termasuk yang Engkau rahmati dalam 10 hari yang lalu, yang Engkau bebaskan dari api neraka dalam 10 hari yang tersisa, berilah kesempatan kepadanya untuk bermunajat kepada-Mu di Lailatul Qadar, janganlah Engkau menolak setiap doa yang dipanjatkan kepada-Mu & berilah ia kesehatan supaya dapat terus beribadah kepada-Mu. Aamiin. (Hindhorin +6285292205xxx) pada tanggal 30/08/2010 pukul 23:00 WIB.

***

Puasa salah satu anugerah Tuhan bagi manusia untuk mendidik & melatih budinya. Sebab itu, dengan langsung atau tak langsung, puasa pun adalah salah satu alat pembina negara. (Buya Hamka, dalam Tjahaja Baru). (Henda S. +6285228438xxx) pada tanggal 31/08/2010 pukul 17:42 WIB.

***

Sementara ini dulu ya, Sobat.. Sebenarnya masih banyak SMS inspiratif yang ingin saya bagi di sini.. Namun waktu jualah yang membatasi kita. Semoga bisa saya bagikan di postingan berikutnya, semoga bermanfaat ^^

Toragan, 3 Oktober 2010

One response to “SMS Inspiratif

  1. panjang banget sms nya..?

    btw kalo saya sih bakalan bete nerima sms kayak gitu, menuhin2 inbox aja hehe

    zen:
    hehe, iya mbak nadia ^^ panjang banget. makanya inbox hp sy sering kepenuhan.
    nah, sblm sy hapus, sy salin dulu tuh di blog ini. soalnya sayang klo dihapus begitu aja..

Leave a Reply

