Dapat Kunjungan dari Palo Alto, California


blogwalker

12 okt 2010 17:40

Agak kaget diri saya ketika membaca widget ‘blogwalker’ yang saya taruh di sisi pojok kanan bawah home page blog saya, pasalnya ada recent visitors dari United States, Palo Alto, CA pada sore tadi (Selasa, 12 Oktober 2010 jam 17:40)! Mengapa kaget? Karena dari buku yang membahas tentang Facebook yang kemarin saya baca, kantor Facebook berada di Palo Alto, California. Nah, yang membuat saya kaget adalah, “Jangan-jangan ini kunjungan dari tim Facebook?” karena akhir-akhir ini saya sering membuat link dari Facebook ke blog saya. Baik di status, notes, autopost, wall, bahkan ketika berkomentar di wall teman yang baru aja add Facebook saya. Tapi, kekagetan itu tak bersemayam lama di benak saya. “Lalu kenapa memangnya kalau tim Facebook berkunjung ke blog saya? Toh kalau ternyata itu bertentangan dengan term of service-nya Facebook, akun FB saya disemprit juga nggak apa-apa. Kalau ekstrimnya dibekukan atau dihapus akunnya, ya nggak masalah, nggak punya FB juga nggak mengapa.” Hehe😀 Lebay ya?

By the way, kalau ada yang mau ngetawain postingan ini juga gak mengapa, saya rela kok😀 Coz kata adik saya yang hobinya ngutek-utek internet, kunjungan dari Palo Alto itu bisa jadi karena pengunjung memakai Opera Mini yang IP Address-nya acak, sehingga bisa jadi seolah-olah dari Palo Alto, padahal nggak. Nah, lho!? Buat Sobat yang bisa memberikan penjelasan mengenai hal di atas, sangat saya persilahkan untuk mengomentari postingan ini.

Adik saya bilang, “Paling ming digeguyu..” artinya “Mungkin cuma diketawain.. (kalau mas Zen tetep publish postingan ini)”. Oleh karena itu silakan bagi Sobat yang mau ketawa.. Hehe😀

*postingan yang geje abiss..

5 responses to “Dapat Kunjungan dari Palo Alto, California

  1. carane masang widget kar0 badge pripun 0m zen ?

    zen:
    tunggu tips-nya di postingan berikutnya ya.. ^_^

  2. hahahahah… *wes tak geguyu nih…😀

    zen:
    wah.. makasih mbak danti.. engkau telah mengabulkan kata-kata adikku😀

  3. he..he.. gpp zen, mau posting apapun di blog kita, kan gak ada yg ngelarang tuh🙂

    zen:
    betul tu mbak😀

  4. “akun FB saya disemprit juga nggak apa-apa. Kalau ekstrimnya dibekukan atau dihapus akunnya, ya nggak masalah, nggak punya FB juga nggak mengapa”

    bener nich? ayo buktikan!!! ikuti langkah “anti FB” he he he, kalo ane sih emang udah memutuskan hubungan dg si FB 1 th yg lalu kira2, dan semoga ga akan lagi “tergoda”😀
    jangan nunggu kita yang diputusin dong. . .

    mau tanya juga tuh sama kayak komentator pertama: gimana pasang globetrackr, blogwalker, dulu dah otodidak nyoba tapi ga bisa2 tuh😀 ditunggu jawabannya (sambil nyantap hidangan angkringan juga boleh, he he)

    zen:
    belum ingin putus sama FB. masih berusaha untuk selalu meluruskan niat dalam ber-FB. berbagi inspirasi dan saling mengingatkan. tunggu postingan saya tentang memasang globetracker.. ^_^

  5. Prok..prokk..prrokk..😀

    zen:
    ^_^

Leave a Reply

