Produksi dan Pemasaran


Alhamdulillah, acara Sekolah Kepenulisan Kreatif (SKK) di AMA STIKES Surya Global yang digelar atas kerjasama Lembaga Dakwah Kampus (LDK) AMA STIKES Surya Global dengan Creative Writing Center (CWC) Forum Lingkar Pena (FLP) Yogyakarta pada hari Ahad, 19 Desember 2010 kemarin berjalan lancar. Sejak pagi, para peserta telah dijamu oleh dua orang narasumber, yaitu Dalilah yang menyampaikan sarapan materi ‘Kepenulisan’ dilanjutkan oleh Ashif Aminullah F. dengan writing break ‘Reportase’ hingga kumandang adzan Dzuhur menyapa.

Pasca break and lunch, tibalah giliran saya untuk menyajikan menu berikutnya, “Produksi dan Pemasaran” media cetak. Pukul 13.00 hingga 14.00 WIB saya pun diberi kesempatan angkat bicara di depan para peserta SKK. Walau suasana sangat mendukung untuk khusyu’ menutupkan kelopak mata, namun saya lihat keseriusan para peserta dari raut wajah mereka yang memancarkan keshalihan untuk tetap fokus dan konsentrasi menyantap hidangan yang saya sajikan. Terima kasih sobat, semoga usaha teman-teman sekalian untuk berbagi ilmu bernilai pahala kebaikan di sisi Allah subhanahu wata’ala, Aamiin..

Seperti yang saya janjikan dalam pelatihan kemarin, saya akan memosting slide presentasi saya di blog ini agar para peserta yang kemarin belum sempat meng-copy dari laptop panitia tetap bisa menikmati sajian slide presentasi saya di rumah masing-masing. Sementara itu, sajian lengkap penjabaran slide saya kemarin insya Allah akan saya sajikan pada postinganberikutnya di blog ini pula. Mohon maaf, saat ini baru bisa saya sajikan slide yang saya tampilkan kemarin. Untuk mendownload atau mengunduh slide saya kemarin silakan teman-teman klik link berikut ini >>> Produksi dan Pemasaran_Zen Muhammad Alfaruq.

Oke! Sampai di sini dulu ya perjumpaan kita di dunia maya, tunggu postingan saya berikutnya..  ^_^

Sleman, 19 Desember 2010

Leave a Reply

